Twitter, social media yang membosankan



Hingga saat ini saya belum mendapatkan sesuatu yang menarik dari twitter, tapi kenapa yo masih ada aja orang-orangnya, namun saya perhatikan juga teman-teman saya juga mulai jarang post di twitter-nya, kenapa???

Twitter, social media yang telah lama aktiv ini tampaknya masih banyak peminatnya, walaupun jika saya perhatikan aktivitas teman-teman saya menurun.

Twitter, merasa sepi di dalam keramaian, banyak yang update status, namun sangat-sangat jarang atau bahkan tak ada satupun yang peduli atau mengomentari update tersebut, herannya juga masih ada aja orang mau update status, hmmm :)

Teks status yang amburadul dengan lambang # kadang bikin malas bacanya. Status pendek dengan puluhan tanda # dengan kalimat yang tanpa spasi tampak membosankan untuk membaca, seperti spam, hehehe.

Donald Hovasse guru pensiunan asal Las Vegas, Amerika Serikat. Atas desakan putrinya untuk membuat akun twitter akhirnya membuat, namu ia merasa sangat kecewa karena tidak ada orang-orang dekatnya atau merasa di cueki.

“Aku tidak mendapat inti dari ini. Lagi pula kebanyakan dari mereka (follower) tidak tertarik dengan apa yang saya kicaukan,” keluhnya.

Dari survei yang dilakukan pada 1.067 pengguna Twitter, 36% diantaranya mengaku sudah tidak lagi menggunakan layanan social media tersebut. Riset yang dilakukan di medio 11 hingga 18 Oktober ini juga mencatat jika 7% mengaku telah menutup akunnya.

Bagi saya tidak ada sama sekali yang menarik dari twitter.

Good luck twitter.

Official wiyono blog