Indonesia yang indah


Indonesia dan masalah yang ada di dalamnya.

Telah berganti beberapa kali pemimpin Negeri ini tapi tetap saja negeri ini ibarat layang-layang yang melayang mengikuti arah hembusnya angin, Negara ini terlalu indah, terlalu di sayangkan jika negera ini semakin terpuruk terbawa oleh angin yang salah.

Kejadian demi kejadian yang membuat kita harus menelan ludah berlalu tanpa ada penyelesaian, janji-janji yang membuat bulu kuduk kita merinding tak ada satupun yang kunjung datang. 66 tahun Indonesia berdiri ternyata masih sama saja hidup seperti terjajah, majulah Indonesiaku!!!!

Sekian lama Indonesia merdeka, seperti inikah mimpi-mimpi dan cita-cita para pahlawan bangsa kita ini atau seperti inikah balasan atas darah-darah para pahlawan bangsa kita ini atau bahkan bangsa ini telah lupa atas jasa-jasa para pahlawan bangsa.

Masalah dalam negeri, masalah luar negeri, kenapa semuanya harus terjadi, apakah ada skenario di balik semua ini, negara yang indah ini ternyata tak mampu memberikan perlindungan, tunjangan dan harapan terhadap warganya, hidup susah seperti di dalam penjara, ada uang ada makan tak ada uang tak ada makan, meninggalkan bangsa ini hanya untuk sekedar menambah rejeki, menambah uang makan pada anak-anak negeri, menambah tebal kantong orang-orang berkantong tebal yang duduk berdasi, tapi apa yang mereka dapatkan, sedikit senyumpun tak pernah mereka terima, mereka hanya mau nasinya saja, tapi tak mau menanamnya, hidup serasa tak berarti di negeri sendiri.
Official wiyono blog