Hajar Aswad



1. Nabi Shalallahu'alaihiwasalam tidak menghormati hajar aswad sebagai ALLAH justru malah kaki rasul sejajar dengan hajar aswad dan menyentuhnya dengan hanya tongkatnya, dan yang paling pelik

RASULULLAH pernah SOLAT MEMBELAKANGI HAJAR ASWAD saat kiblat berada di masjidil aQsa…. Pernahkah kalian berdo’a mantatin patung yesus (menaruh patung yesus dipantat) ? pasti kaga khan?

2. Karena hajar aswad adalah batu penjuru dari ka’bah, dan batu tersebut melambangkan anak keturunan Ibrahim 'alaihisalam yang terbuang yaitu keturunan dari Ismael 'alaihisalam yang akan mewarisi kerajaan ALLAH Subhanahuwata'ala, dan para keturunan arab yang melakukan tawaf dimulai dari hajar aswad hanyalah meniru apa yang dikerjakan oleh Nabi Ibrahim 'alaihisalam

Al-Qur'an ,Al-Hajj:26
... "Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatu pun dengan Aku dan sucikanlah rumah-Ku ini bagi orang-orang yang tawaf, dan orang-orang yang beribadah dan orang-orang yang rukuk dan sujud."

sebagai bukti bahwa rasul Shalallahu'alaihiwasalam membenci penyembahan berhala, bahkan dimasjid pun tidak terlihat berhala yang menyerupai wajah Nabi Shalallahu'alaihiwasalam ,ataupun imitasi dari HAJAR ASWAD beda dengan gereja dimana-mana ada gambar dewa mitras dan bundanya, dan imitasi dari salib aslinya yesus banyak dipajang disana.
Official wiyono blog